Cerai dengan Wissam Al Mana, Janet Jackson Hadir di Konser Bruno Mars

Rizky Mulyani diperbarui 28 Apr 2017, 09:35 WIB
Seakan tak memusingkan masalah rumah tangganya dengan Wissam, Janet pun tampak menikmati kehidupannya. Ia terlihat sedang asik berdansa di acara konser musik Bruno Mars. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife, Janet yang kini berada dalam masa perceraiannya dengan Wissam Al Mana tampak menikmati kesendiriannya dengan berjoget di konser Bruno Mars, meskipun tak sendirian. (AFP/Bintang.com)
Bersama kakak laki-lakinya, Randy Jackson, Janet hadir di konser Bruno Mars yang digelar minggu ini di Birmingham, England. Janet mengenakan topi dan jaket yang berwarna hitam terlihat asik menikmati alunan musik. (AFP/Bintang.com)
Dilaporkan Hollywood, Janet tampak bersemangat saat itu, meskipun dibayangi dengan perceraiannya bersama seorang Milyarder, Wissam Al Mana. (AFP/Bintang.com)
Perceraian keduanya sangat disayangkan, mengingat belum lama ini Janet baru saja melahirkan anak pertama di usia 50 tahunnya. Bayi laki-laki yang lahir pada Januari 2017 lalu diberi nama Eissa Al Mana. (AFP/Bintang.com)
Pada 8 April lalu, keduanya mengumumkan perpisahan mereka setelah menjalin rumah tangga selama lima tahun. Di laman situsnya tertuliskan ucapan terimakasih dan mereka berjanji akan kembali bersama di keabadian nanti. (AFP/Bintang.com)
“Untuk semua orang di dunia ini, terima kasih untuk cinta, dukungan, dan telah menjadi sahabat terbaik. Aku sagat mencintai kamu, Insha Allah kami akan kembali bersama di Surga untuk selamanya,” tulis Janet Jackson. (AFP/Bintang.com)