Keseruan Pemain Lonceng Cinta Menyapa Penggemar di Panggung Meet and Greet

Rizky Mulyani diperbarui 28 Apr 2017, 11:35 WIB
Lewat aksinya di acara Meet and Greet yang digelar pada Minggu (23/4/2017), para pemain Lonceng Cinta seperti Shabbir Ahluwalia (Abhi) dan Sriti Jha (Pragya) menyapa penggemarnya di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Keseruan pun terlihat saat kedua bintang Bollywood itu menyapa penggemar dan berinteraksi lewat panggung meet and greet tersebut. Acara pun tak kalah seru lantaran dibawakan oleh Indra Bekti dan Shaheer Sheikh. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Di awal acara, dua bintang tersebut menyapa penggemarnya dan langsung mendapat tanggapan ramai dari penggemarnya. Keduanya hadir dengan bergaya kasual, mengenakan jaket kulit berwarna hitam. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tidak hanya Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha yang meramaikan panggung tersbut, namun si pembawa acara, Shaheer Sheikh juga sempat membuat penonton teriak histeris saat ia menggendong salahs satu penonton yang hadir. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Teriakan histeris dari para penggemar tak ada hentinya meramaikan area lokasi Meet and Greet pada hari itu. “I Love You,” selalu terdengar dari sorakan para penggemar saat itu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tak ingin mengecewakan para fansnya yang sudah hadir, pemeran Lonceng Cinta pun menanggapi sorakan ramai yang terdengar saat itu. “We Love You Too,” ucap kedua bintang Bollywood itu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha, Shaheer Sheikh selaku pembawa acara pada hari itu juga memberikan yang spesial untuk penggemarnya. Tampil dengan kemeja putihnya, Shaheer melemparkan setangkai mawar merah untuk penggemar.(Bambang E.Ros/Bintang.com)