Dukung Anak Dalam Bermusik, Angelina Jolie Belikan Shiloh Ukulele

Rizky Mulyani diperbarui 28 Apr 2017, 13:35 WIB
Seperti beberapa hari lalu, Jolie terlihat sedang bersama salah satu anaknya, Shiloh di sebuah tempat perbelanjaan. Terlihat Shiloh membawa alat musik bernama Ukulele yang ternyata baru saja dibelikan sang ibu untuknya. (doc. Daily Mail)
Melansir Daily Mail, Jolie terlihat sedang bersama Shiloh keluar dari sebuah tempat perbelanjaan dan ternyata Jolie baru saja membelikan sebuah alat musik baru untuk anaknya itu. (doc. Daily Mail)
Dengan membelikan Shiloh alat musik ukulele, menjadi bukti bahwa Jolie mendukung bakat seni yang dimiliki anaknya tersebut. Terlihat juga Shiloh yang begitu senang saat membawa ukulele tersebut. (AFP/Bintang.com)
Angelina Jolie, mengenakan dress panjang berwarna hitam saat pergi bersama dengan Shiloh ke toko Gitar di kawasan Los Angeles. (AFP/Bintang.com)
Sejak awal mengajukan gugatan cerainya pada Pitt, Jolie pun mengajukan hak asuh penuh keenam anaknya. Di awal itu juga Jolie langsung membawa anak-anaknya untuk pindah ke kawasan Malibu. (AFP/Bintang.com)
Jolie, asik menikmati waktu bersama anak-anaknya sedangkan Pitt harus merasakan sedih karena keterpurukannya tak boleh bertemu dengan anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)
Namun belakangan ini Brad Pitt berangsur pulih dan membaik lantaran Angelina Jolie sudah mengizinkan dirinya bertemu dengan keenam buah hatinya. Selain itu, Pitt memiliki kegiatan lain lewat berkesenian. (AFP/Bintang.com)