Amber Rose Gandeng Mesra Seorang Pria Asing

Rizky Mulyani diperbarui 28 Apr 2017, 22:35 WIB
Belum lama memutuskan untuk berpisah dengan Valentin, Amber kini terlihat sudah bersama pria lain yang belum diketahui status hubungan yang sebenarnya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, Amber Rose yang baru dua bulan putus dengan Valentin, kini terlihat menggandeng mesra The hunky man saat meninggalkan klub malam Warwick. Keduanya berada di tengah keramaian. (AFP/Bintang.com)
Dari gandengannya tersebut, terlihat pria itu berusaha melindungi Amber yang berada di tengah keramaian orang-orang di klub malam tersebut. Keduanya tampak menikmati waktu berdua mereka saat itu. (AFP/Bintang.com)
Tampak merasa nyaman dengan sosok pria asing tersebut, Amber saat itu mengenakan mini dress berwarna pink yang senada juga dengan stiletto yang dikenakannya. (Instagram/amberrose)
Seperti yang dilansir Ace Showbiz, pria yang tampak melindungi Amber Rose itu ternyata Body Guard yang sudah lama bekerja dengannya. Tersiar kabar, tak ada hubungan spesial di antara keduanya. (Instagram/amberrose)
Kabar lain mengatakan, belum lama ini Amber disiarkan tengah menjalin hubungan dengan pemain basket terkenal Odell Beckham Jr. Keduanya hadir bersama dalam acara Coachella awal bulan lalu. (doc.Ace Showbiz)
Amber Rose dan Odell Beckham Jr telah berhubungan sejak tahun 2015, namun Amber terpaksa meninggalkannya lantaran masalah pribadi yang tak bisa diterimanya. (doc.Ace Showbiz)