Band Bubar, Aliando Syarief Berharap Sukses Solo Karier

Sutikno diperbarui 28 Apr 2017, 18:35 WIB
Sebuah pengalaman pribadi dan cerita dari teman-temannya dibuat menjadi single baru. Curahan pribadi itu dituangkan dalam lagu berjudul Buktikan Hari Ini.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai mengisi sebuah acara di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (27/4/2017) lelaki yang biasa disapa Ali itu menjelaskan terkait lagu barunya yang belum lama ini dirilis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Lagunya Tentang pembuktian. Misalkan semangat doang, buktikanlah hari ini. Buktikan semangat hari ini lebih baik daripada kemarin," Ujar Aliando di kawasan Menteng, Kamis (27/4/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Basa-basi di rumah lo pengen sukses, pengen berubah tapi nggak pernah lo lakuin ya percuma. Kalau mau lakuin nggak perlu nungguin tahun depan, kan bisa lakuin hari ini. Buktiin aja hari ini," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga inspirasi terkait terciptanya lagu Buktikan Hari Ini. Salin dari pengalaman pribadi, Ali juga banyak mendapat inspirasi dari teman-temannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski sempat tampil bersama dengan grupnya beberapa waktu lalu, Aliando Syarief mengaku sekarang ini lebih bersolo karier. Sedangkan manajemennya yang dulu sudah bubar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya itu gue udah sendiri aja, (band) kemarin kan dari manajemen udah bubar karena gue udah nggak dimanajemen kan, sekarang gue udah sendiri, indie gitu. Semoga bisa dinikmati aja, semoga sukses," ujar Aliando Syarief. (Nurwahyunan/Bintang.com)