Masih Jomblo, Ini Kriteria Cewek Aliando Syarief

Sutikno diperbarui 29 Apr 2017, 14:30 WIB
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sering membuat baper penggemarnya. Lantaran kedekatan keduanya. Tidak sedikit juga yang menjodohkan keduanya. Meski lelaki biasa di sapa Ali itu mengaku tidak memiliki hubungan khusus. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak sinetron itu selesai sekitar setahun silam, Ali mulai kangen kebersamaannya di sinteron yang melambungkan namanya tersebut. Termasuk dengan Prilly yang menjadi teman akrabnya saat membintangi sinetron tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski beberapa tahun dekat dengan Prilly, Ali menegaskan tidak ada rasa rindu dengan gadis yang pernah dikabarkan dekat tersebut. Meski demikian, ia tetap baik saat keduanya kembali ketemu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Alasan kesibukannya masing-masing, komunikasi dengan Prilly dan teman-teman GGS sedikit terhambat. Apalagi tidak ada hubungan apa-apa. Itulah salah satu yang membuatnya jarang bertemu Prilly dan teman lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Gue sama yang lain juga lagi sibuk masing-masing. Ya mungkin karena kesibukan masing-masing jadi kayak lost contact," tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantas siapa kekasih Aliando Syarief? Saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (27/4/2017) lalu, Ali mengaku masih betah menjomblo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengenai sosok pendamping, Aliando Syarief mengaku tidak memiliki kriteria khusus. Baginya, siapapun yang kelak menjadi ceweknya atau pendampingnya, harus bisa membuatnya nyaman. (Deki Prayoga/Bintang.com)