Sriti Jha Kaget Miliki Banyak Penggemar di Indonesia

Sutikno diperbarui 30 Apr 2017, 06:30 WIB
Artis India Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalla pada Minggu (23/4) menghibur penggemarnya di Cilengsi Bogor Jawa Barat. Sambutan meriah para penggemar dalam acara meet and great tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam kunjungan pertamanya ke Indonesia, Sriti Jha atau biasa disapa Jha mengaku kaget melihat sambutan para penggemarnya di Indonesia. Bahkan, ia tidak menyangka melihat antusias para penggamar begitu tinggi ketemu idolanya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Aktris 31 tahun itu mengaku sangat senang bisa ke Indonesia. Apalagi melihat banyaknya para penggemar yang selalu memadati tempat berlangsungnya acara meet and great dibeberapa tempat. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Lautan manusia yang memadati lapangan parkir timur Mal Metropolitan itu merupakan pengalaman pertamanya. Ia mengaku belum pernah melihat banyaknya penggemar yang menyambut dirinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Melihat antusias fansnya, perempuan yang suka jalan-jalan itu mengaku langsung jatuh cinta dengan Indonesia. Bahkan, melihat banyaknya penggemar, ia siap berkarier di Indonesia mengikuti beberapa rekannya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sriti tiba di Tanah Air ingin mengunjungi beberapa tempat. Selain wisata juga ingin belajar sejarah dan adat istiadat beberapa daerah. Datang ke Bali dan Raja Ampat Papua juga menjadi keinginannya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pemeran serial Lonceng Cinta dalam acara meet and great di Lapangan Parkir Timur Mal Metropolitan Cilengsi, Bogor Minggu (23/4). Keesokan harinya, pada Senin, keduanya juga menghibur warga Serang Banten. (Bambang E. Ros/Bintang.com)