Evelyn Klarifikasi Kabar Minta Nafkah 135 Juta Perbulan dari Aming

Sutikno diperbarui 30 Apr 2017, 08:35 WIB
Rumah tangga pasangan Aming Sugandhi dan Evelyn sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama. Aming mengajukan gugatan cerai pada istrinya yang dinikahi baru beberapa bulan itu. (Instagram/ev0124)
Merasa tersedutkan dengan pemberitaan yang meminta nafkah hingga 135 juta rupiah tersebut, Evelyn membantah dan mengaku kaget dengan berita online itu. (Instagram/ev0124)
"saya tegaskan di sini, krna saya dan pengacara saya kaget melihat berita ini krna saya tidak pernah meminta nafkah 135jt perbulan." tulis ev0124 dalam instagram Jumat (28/4). (Instagram/ev0124)
Evelyn yang dinikahi pada 4 Juni 2016 itu meminta jangan membuat media memuat berita yang bisa membuat kesalahpahaman. Ia juga berharap jangan memanas-manasi terkait rumah tangganya yang sedang dalam proses di Pengadilan. (Instagram/ev0124)
"tolong jngn bikin berita yg membuat kesalah pahaman terjadi. bikin berita yg bener deh. jngan manas2in. jangn mentang2 saya diem terus atas pemberitaan di luar yg ngawur. saya juga punya batas sabar😀," lanjutnya. (Instagram/ev0124)
Seperti diungkapkan Henry, kuasa hukum Evelyn, bahwa ada beberapa syarat jika perceraian tak lagi terhindarkan. Ada beberapa yang disanggupi, tapi juga ada syarat lain yang belum. (Instagram/ev0124)
Seperti diketahui, komedian dan pemeran Aming Sugandhi resmi mempersunting Evelyn Nada Anjani di Bandung Juni tahun lalu. Baru beberapa bulan berjalan, Aming kemudian mengajukan gugatan cerai pada bulan Maret. (Instagram/ev0124)