Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Berawal dari Media Sosial

Sutikno diperbarui 01 Mei 2017, 06:30 WIB
Hal yang berbeda dari Angela Gilsa. Saat itu, ia merasa tidak tertarik dengan pria tampan bernama Giorgino Abraham yang memulai perkenalan. Itulah awal kisah pemain sinetron Berkah Cinta tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suka duka pernah dialami oleh pasangan yang telah dua tahun menjalin kasih itu. Sebuah perjuangan yang dilakukan Giorgino Abraham untuk mendapatkan cinta Angela menjadikan keduanya bersemangat menceritakan awal cinta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Gino menceritakan saat melihat perempuan yang menjadi incarannya melalui media sosial. Setelah ketemuan di Jakarta, Gino ketemu dengan Angela. Ia juga rela mengantarkan kemana dia pergi lantaran baru datang dari Bali. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dia memang cuek. Dia nggak balas chat sampai malam, masa sampai segitunya sih. Biarlah, oke aku santai saja." Cerita Gino, mengenang kembali perjuangannya mendapatkan hati Angela Gilsha. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kebetulan pas dia mau pindah ke Jakarta, ya akhirnya komunikasi. Lama-lama dia kena panah asmara juga, hahaha," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perjuangan tidak mudah dilakukan Gino demi mendapatkan dambaan hatinya. Apalagi saat itu, Angela masih merasakan sakit lantaran baru saja kandas kisah asmaranya dengan pacarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dua tahun sudah pasangan ini menjalin kasih. Meski setiap hari ketemu dalam lokasi syuting, tapi kedua pasangan ini bisa menjaga jarak. Beberapa adegan yang pisah lokasi, membuat keduanya ketemu saat makan siang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara eksklusif Bintang.com dengan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Foto: Adrian Putra, Stylist: Hasan Mukti Iskanda, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri.