Eks Timnas Kalahkan Tim Selebriti di Bintang Bola Anniversary

Sutikno diperbarui 01 Mei 2017, 13:50 WIB
Teriakan para penonton membuat suasana semakin ramai saat pertandingan futsal antara mentan eks Tim Nasional melawan Tim Selebriti. Sejak peluit dimulai permainan kedua tim terlihat kompak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara sebagai salah satu rangkaian perayaan Bintang Bola Anniversary itu berlangsung meriah. Teriakan dari penonton dipinggir lapangan terus terdengar memberikan semangat pada artis dan eks Timnas di dalam lapangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga dengan para penonton yang mendukung eks Timnas Indonesia. Beberapa eks timnas diperkuat Gendut Doni, Leo Saputra dan Ilham Jaya Kusuma dan masih banyak lagi yang turut memeriahkan acara Anniversary tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dibarisan selebriti, ada pemeran dan komedian Billy Syahputra, Vicki Nitinegoro, Said Bajuri, Michael Idol dan masih banyak lagi. Billy sukses melesakkan dua gol ke kandang lawan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada pertandingan itu, tim selebriti harus mengakui keunggulan dari eks Timnas. Hingga peluit terakhir, eks Timnas memasukkan 9 gol sedangkan Tim Selebriti 6 gol. Terkait kekalahannya, ini komentar Said pemeran Bajaj Bajuri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kami itu tadi sengaja mengalah. Kalau kami yang menang kan kasihan mereka nanti imejnya jadi jelek. Masa kalah sama pemain seperti kami, mereka kan timnas. Nah, gitu deh," kelakar Said Bajuri sembari ketawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kami senang bisa main untuk memeriahkan ulang tahun Bintang.com dan Bola.com. Kami main untuk bersenang-senang saja ini. Namun, tadi tim lawan juga cukup bagus sehingga kami harus main serius," kata Gendut Doni. (Nurwahyunan/Bintang.com)