Komentar Said Bajuri Kalah dari Eks Timnas di Bintang Bola Anniversary

Sutikno diperbarui 01 Mei 2017, 21:30 WIB
Tim futsal dari para selebriti melawan eks Timnas Indonesia sebagai rangkaian penutup acara kompetisi futsal dan chant dalam acara ulangtahun Bintang.com dan Bola.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
Acara Samsung Galaxy Bintang Bola Anniversary berlangsung meriah pada Sabtu (29/4/2017) pagi hingga malam di Hanggar Futsal Pancoran, Jakarta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tim Selebriti yang turut meramaikan acara Bintang Bola Anniversary diantaranya, Said Bajuri, Vicky Nitinegoro, Billy Syahputra, Irvan Farhad, Michael Idol dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski beberapa pemain eks Timnas berpostur tubuh yang sudah mulai gemuk, dan usia yang tidak muda lagi, tapi para pemain eks Timnas itu sukses mengalahkan Tim Selebriti dengan skor 9-6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terkait kekalahannya dalam acara itu, Said Ali berkelekar memang sengaja mengalah. Sebelumnya Said berharap bisa mencetak gol yang akan dipersembahkan untuk keluarga di Bintang dan Bola. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kami itu tadi sengaja mengalah. Kalau kami yang menang kan kasihan mereka nanti imejnya jadi jelek. Masa kalah sama pemain seperti kami, mereka kan timnas. Nah, gitu deh," kelakar Said Bajuri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Futsal antara eks Timnas dan Tim Selebriti berlangsung selama 2 x 15 menit. Tim selebriti yang ungggul lebih dulu harus mengakui kehebatan eks pemain Timnas dalam mengolah si kulit bundar dengan skor 9-6. (Nurwahyunan/Bintang.com)