Ayu Ting Ting Jawab Kabar Nikah Siri dengan Raffi Ahmad

Sutikno diperbarui 02 Mei 2017, 04:30 WIB
Kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seperti tak ada habisnya. Janda asal Depok dengan satu anak itu kembali diberitakan menikah siri dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Saat ditemui di Depok Town Square, Jawa Barat Sabtu (29/4) ibu satu anak itu menjawab santai terkait kabar nikah siri dengan ayah satu anak itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Dan itu (gosip nikah siri dengan Raffi), saya juga sudah biasa. Terserah orang bilang apa. Saya mah sudah biasa," ujar Ayu Ting Ting pada Sabtu (29/4/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Penyanyi dangdut yang melejit berkat lagunya Alamat Palsu itu juga santai dengan pemberitaan yang beredar menyudutkan dirinya. Ia santai dan tidak mau ambil pusing. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Hidup cuma sekali. Jadi nyantai aja nggak usah dibuat pusing. Udah, thats it," pungkas Ayu Ting Ting santai. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain Ayu yang santai menjawab kabar nikah siri yang terjadi pada tahun 2016 silam, ayah pelantun lagu Sambalado itu, Abdul Rojak juga santai dengan kabar tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ayu Ting Ting dan keluarganya mengaku tidak peduli dengan orang-orang yang terus mencibir. Bagi ayah Ayu, yang penting putrinya bisa kerja cari duit yang halal dan berkah. Apalagi keluarganya juga tak pernah mengusik orang. (Bambang E. Ros/Bintang.com)