Vicky Nitinegoro Apresiasi Acara Bintang Bola Anniversary

Sutikno diperbarui 02 Mei 2017, 03:30 WIB
Bagi Vicky Nitinegoro, kompetisi futsal yang diadakan Bintang.com dan Bola.com itu sebagai wadah kemajuan olahraga, khususnya futsal di Indonesia. Apalagi melihat antusias para perserta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bagus banget ya. Kalo gua lihat pertandingan ini bagus banget, kelihatan orang-orang di sini mainnya serius banget ya, nggak becanda," singkat Vicky saat ditemui di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gua selalu support apapun yang berbau dengan olahraga sepakbola, karena gua tahu banyak anak Indonesia yang jago dan bertalenta, berpotensi jadi pemain yang bagus," jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan adanya acara semacam ini, ia melihat semakin banyak talenta-talenta muda yang terus bermunculan. Dan akan semakin banyak lagi anak-anak muda menunjukkan bakat terpendamnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Puncak acara diisi dengan permainan eks Tim Nasional dan tim selebriti. Tim selebriti nama-nama seperti Vicky Nitinegoro, Billy Syahputra, Said Bajuri, Irvan Farhad, Dirly Idol, dan M. Rifky turut ambil bagian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sementara dari skuad eks pemain Timnas, nama tenar seperti Ilham Jayakusuma, Gendut Doni, Alexander Pulalo, Leo Saputra ikut memperlihatkan skil bermain bola di lapangan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi gua harap Bintang.com dan Bola.com jangan bikin event ini saat ulangtahun aja, kalau bisa lebih sering. Semoga acaranya tetap bisa berjalan dan bisa ketemu lagi tahun depan dengan peserta lebih rame," ujar Vicky Nitinegoro.(Adrian Putra/Bintang.com)