Janet Jackson akan Gelar World Tour yang Sempat Tertunda

Rizky Mulyani diperbarui 02 Mei 2017, 09:35 WIB
Saat mengumumkan kehamilannya pada April 2016 lalu, Janet dan Wissam juga megumumkan soal pembatalan tur nya lantaran ingin membangun sebuah rumah tangga dengan kehadiran anak mereka. (AFP/Bintang.com)
Namun, hal tersebut nampaknya diurungkan Janet setelah kabar perceraiannya dengan Wissam mencuat di publik. Janet akan kembali menggelar tur yang sempat ditunda beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife, lewat video yang diunggahnya di Youtube Janet mengumumkan soal turnya. Tur yang bertajuk ‘State Of The World’ akan segera digelar beberapa waktu lagi. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya mengumumkan perihal turnya, namun ia juga memberi tahu penggemarnya mengenai perubahan nama yang sebelumnya bernama ‘Unbreakable World Tour’. (AFP/Bintang.com)
Penundaan tur yang diumumkan pada 9 April 2016 lalu dilakukan lantaran masa kehamilan Janet pada waktu itu. Lalu untuk waktu dan tempat pelaksanaan tur Janet berikutnya akan diumumkan lebih lanjut. (AFP/Bintang.com)
Perceraian Janet dan Wissam tentu menjadi kabar yang mengejutkan bagi publik. Mengingat keduanya baru saja dikaruniai anak pertama mereka yang diberi nama Eissa Al Mana. (AFP/Bintang.com)
Pada tanggal 2 Januari 2017 lalu, Janet Jackson di usianya yang ke 50 tahun melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Eissa Al Mana. Namun pada 14 April 2017 lalu, Janet dan Wissam Al Mana mengumumkan perceraian mereka. (AFP/Bintang.com)