Tsania Marwa Berharap KPAI Bisa Mempertemukan dengan Anaknya

Sutikno diperbarui 02 Mei 2017, 22:35 WIB
Pemeran dalam sinetron Elif Indonesia, Tsania Marwa kembali mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Selasa (2/5/2017). Kedatangannya guna memberikan tambahan informasi terkait pelaporannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Agendanya hari ini saya mengikuti prosedur untuk datang ke KPAI, karena saya membuat sebuah laporan pengaduan tentang hak asuh anak saya," ujar Tsania Marwa di kantor KPAI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (2/5). (Adrian Putra/Bintang.com)
Tsania yang datang bersama kuasa hukumnya, Hamdan menjelaskan maksud kedatangannya. Selain memberikan informasi yang dibutuhkan, juga lantaran ingin mendapatkan hak asuh kedua anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya juga memberikan informasi yang dibutuhkan. Dan memang tujuan kita disini cuma satu, yaitu bisa bertemu dengan anak saya lagi," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak rumah tangganya bersama Atalarik Syah bermasalah, dan dalam proses di Pengadilan Agama, Tsania tidak bisa lagi berkomunikasi maupun bertemu dengan buah hatinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait informasi anaknya, hingga kini Tsania tidak lagi mengetahuinya. Sebagai seorang ibu, ia ingin tahu perkembangan buah hatinya sekarang ini. Begitu juga saat mendatangi sekolahan anaknya tapi anaknya tidak masuk sekolah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah berbagai upaya dilakukan demi bertemu buah hatinya tak mendapatkan hasil, Tsania Marwa berharap pada KPAI bisa menjadi penengah dan bisa bertemu dengan kedua anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)