Nikah Dengan Celine Evangelista, Ini Kata Dirly Idol

Sutikno diperbarui 03 Mei 2017, 04:30 WIB
Saat berbincang usai tampil dalam acara ulangtahun Bintang.com dan Bola.com, Dirly mengaku kesulitan berkomunikasi dengan anaknya, pernikahannya dengan Celine Evangelista. (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyak yang meragukan pernikahan Dirly dan Celine yang sekarang menjadi istri dari Stefan William. Bahkan, ibunda Celine menjelaskan tidak ada pernikahan. Pernikahan itu gagal dilaksanakan di tempat Dirly berasal. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Menikah atau tidaknya kan status negara, masyarakat. Bagi gue menikah itu ada gue, pasangan gue dan Tuhan. Gue berjanji pada Tuhan, mau hidup dengan orang ini. Kita menikah istilahnya nikah gereja." Ujar Dirly. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sama Dirly kan nggak pernah menikah. Sudah saya sampaikan beberapa kali," tegas Nurul, Ibunda Celine masih dengan sikapnya yang santai. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lelaki yang kini tengah mempersiapkan membuat album solo dan buat Event Organizer itu juga menjelaskan bahwa dari hubungannya dengan Celine, memiliki seorang anak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang paling tua itu anak asuh sementara yang bungsu, saya ayah biologisnya." ujar pemilik nama Dirly Dave Sompie yang tahun ini akan menikah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi 27 tahun itu mengaku kangen buah hatinya. Sekitar setahun belakangan ini, ia mengaku kesulitan berkomunikasi dengan kedua buah hatinya. Bahkan, ia hanya bisa mengikuti perkembangan buah hatinya melalui instagram. (Adrian Putra/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara eksklusif Dirly dengan Bintang.com usai acara Bintang Bola Anniversary, Sabtu (29/4/2017) di Hanggar Futsal Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri.