Hadir di Met Gala 2017, Jennifer Lopez Gandeng Alex Rodriguez

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mei 2017, 09:35 WIB
Bersama A-Rod, JLo melenggang di acara Met Gala 2017 dengan tampilan yang begitu memukau. Menikmati acara itu, JLo menari menikmati alunan musik saat penampilan Migos. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife, JLo yang hadir bersama A-Rod di Met Gala 2017 begitu tampil mesra. Bahkan A-Rod terlihat bahagia ketika melihat sang kekasih menikmati alunan musik di saat penampilan Migos. (AFP/Bintang.com)
Kehadiran JLo dan A-Rod di Met Gala tentunya menjadi penampilan pertama mereka di depan publik dan berlenggang di karpet merah sejak keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan spesial di awal tahun ini. (AFP/Bintang.com)
Menurut seorang sumber, A-Rod adalah sosok yang yang sangat supportive. Ia selalu mendukung apapun yang dilakukan sang kekasih di setiap kesempatan. Keduanya juga tengah merencanakan liburan bersama. (AFP/Bintang.com)
“Dia sangat supportive. Dia merupakan sosok yang selalu mendukung dan penyayang,” tutur sumber yang dilansir Hollywoodlife. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar akan segera melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, baik JLo dan A-Rod yang sudah pernah menikah sebelumnya akan memperkenalkan anak mereka masng-masing. (AFP/Bintang.com)
Hadir di Met Gala 2017, Jennifer Lopez tampil dengan gaun panjang yang menjuntai ke lantai berwarna biru langit. Sedangkan Alex Rodriguez, tampak elegan dengan setelan tuxedo berwarna hitamnya. (AFP/Bintang.com)