Hamil Empat Bulan, Acha Septriasa Makin Cantik

Sutikno diperbarui 03 Mei 2017, 14:35 WIB
Keceriaan begitu terlihat pada Acha Septriasa yang kini tengah mengandung janin buah cintanya dengan Vicky Kharisma. Foto hitam putih yang diunggah suaminya berpose dengan perut buncitnya itu, Acha tampil cantik. (Instagram/vickykharisma)
Dengan mengenakan tank top hitam, sang suami mengabadikan foto kehamilan pemeran Roekmini dalam film Kartini yang memasuki bulan keempat. Banyak yang memuji kecantikan perempuan 27 tahun itu. (Instagram/vickykharisma)
"My sweet pumpkin at 123 days. You're beautiful as ever. Love ya," tulis vickykharisma sebagai keterangan foto yang diunggah pada 30 April silam. (Instagram/vickykharisma)
"Cantik bnget kak @septriasaacha," tulis rk_via1793. "Cantiknyaaa...babygirl kah?," tulis tariosh. "Acha hbs mnikah makin cantik aj...aplg lg hamil +++ cuantik," tulis @neina_purnamasari. (Instagram/vickykharisma)
Dalam akun milik Acha, terlihat bahwa pasangan yang nikah pada 11 Desember 2016 itu kini tinggal di Sydney, Australia. Beberapa hari lalu, ia pulang untuk menggelar syukuran empat bulan dan promo film. (Instagram/vickykharisma)
"Pengajian , membaca surat Yusuf dan Maryam oleh @septriasaacha dan @vickykharisma," tulis Acha Septriasa dalam foto bersama suami sedang membaca Alquran. (Instagram/vickykharisma)
Sekedar mengingatkan, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah pada 11 Desember 2016. Setelas resmi nikah, sang suami memboyong istrinya ke Australia. (Instagram/vickykharisma)