Lee Dong Gun Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Istri Lewat Medsos

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mei 2017, 19:35 WIB
Lewat akun media sosialnya, aktor pemeran Wolgyesu Tailor Shop itu mengumumkan soal pernikahannya bersama sang istri yang telah mereka lalui. Tidak hanya itu, Lee Dong Gun pun juga mengumumkan kehamilan istrinya. (doc. Soompi)
Dalam awal tulisannya, Lee Dong Gun bermaksud untuk menjadikan para penggemarnya pihak yang pertama mengetahui kabar bahagianya ini, yakni pernikahan dan kehamilan istrinya. (doc. Soompi)
“Halo aku Lee Dong Gun. Aku mengunggah ini karena aku percaya para penggemarku harus menjadi yang pertama mengetahuinya,” tulis Lee Dong Gun. (doc.koreaboo)
“Aku ingin memberitahu siapapun bahwa aktris Jo Yoon Hee dan aku telah menjadi pasangan suami-istri, setelah tumbuhnya cinta dan rasa saling percaya lalu kami saling memiliki. Sekarang kami sudah resmi menikah,” lanjut tulisannya. (doc.koreaboo)
Lee Dong Gun pun menuliskan bahwa ia bersama istri tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka. Di samping itu, perayaan secara sederhana akan digelar untuk pernikahannya. (doc. allkpop)
“Selama persiapan pesta pernikahan, Jo Yoon Hee dan aku juga menunggu adanya kehidupan baru dan kami tengah menunggu kelahiran anak kami dengan penuh kebahagiaan,” tulis Lee Dong Gun di bagian akhir. (doc.koreaboo)
Dengan menuliskan pengumuman ini, Lee Dong Gun berharap agar para penggemarnya turut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakannya bersama sang istri, Cho Yoon Hee, saat ini. (doc.Koreaboo)