Augie Fantinus Berharap Penayangan NBA Banyak Menarik Minat Anak Muda

Sutikno diperbarui 03 Mei 2017, 21:35 WIB
Penayangan liga bola basket Amerika Serikat, NBA bekerjasama dengan PT Kreatif Media Karya (KMK Online) untuk penayangan di Indonesia. Presenter yang juga hobi main basket Augie Fantinus berharap acara itu bisa jadi pembelajaran.(Adrian Putra/Bintang.com)
NBA di Indonesia disiarkan melalui jaringan televisi berbayar serta layanan streaming. Dengan adanya kemudahan acara NBA itu, Augie berharap bisa berpengaruh terhadap basket di Tanah Air. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita nonton NBA bisa lihat sistemnya, wasitnya, entertainment-nya di sana buat kita terapin di sini. Pasti ada pengaruhnya untuk bola basket di Indonesia," ucap Augie Fantinus saat ditemui di XXI Plasa Senayan, Jakarta, (3/5). (Adrian Putra/Bintang.com)
Apalagi olahraga basket bisa dikatakan olahraga keren. Dan banyak digemari oleh anak muda. Harapannya, kedepan dengan banyaknya tayangan basket yang baik, bisa menarik lebih banyak lagi yang menggandrungi basket. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena sekali lagi kalau Indonesia ini kan olahraga yang paling populer itu bola dan bulutangkis, walaupun basket kita sudah mulai maju," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi dengan liga yang baik dan tayangan televisi yang baik termasuk NBA bisa membuat antusias anak-anak muda bertambah," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Antusiasme anak muda main basket, Augie Fantinus berharap ada peningkatan bola basket timnas Indonesia. Dan tentunya bisa berdampak positif pada persaingan bola basket di kencah Internasional. (Adrian Putra/Bintang.com)