Justin Bieber dan Hailee Steinfeld Punya Hubungan Spesial?

Rizky Mulyani diperbarui 04 Mei 2017, 12:35 WIB
Beberapa hari lalu, Justin kembali menjadi bahan perbincangan publik lantaran disebut berkencan dengan seorang selebriti bernama Hailee Steinfeld. Baru sekedar rumor dan belum diketahui kebenarannya. (AFP/Bintang.com)
Melansir US Weekly, ternyata Hailee yang tengah digossipkan dengan Justin itu akhirnya angkat bicara. Ia mengklarifikasi kabar yang menyebut dirinya telah berkencan dengan Justin selama satu bulan belakangan. (AFP/Bintang.com)
Rumor ini muncul setelah foto Hailee dan Justin tengah melakukan Face Time. Hailee pun tak menyangka jika banyak orang yang dengan cepat menyimpulkan bahwa ia dan Justin memiliki hubungan spesial. (AFP/Bintang.com)
“Aku Tidak tahu mengapa orang-orang mengambil kesimpulan besar. Kami adalah teman. Kami telah berteman selama beberapa tahun,” tutur Hailee Steinfeld yang dilansir US Weekly. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang pernah disiarkan sebelunya, Hailee kini memiliki seorang kekasih bernama Cameron Smoller. Keduanya telah berhubungan sehak tahun lalu dan mulai diketahui publik pada Desember 2016 lalu. (AFP/Bintang.com)
Melihat klarifikasi Hailee mengenai hubungannya yang hanya sebatas teman dengan Justin dapat menjadi bukti memang tak ada hubungan spesial di antara keduanya. (AFP/Bintang.com)
Sejak memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Sofia Richie, Justin Bieber memang belum lagi mencari penggantinya. Meskipun beberapa kali terlihat habiskan waktu bersama perempuan cantik. (AFP/Bintang.com)