Lihat Kemesraan The Weeknd dan Selena Gomez, Bella Hadid Kembali Bersedih

Rizky Mulyani diperbarui 04 Mei 2017, 13:35 WIB
Di acara bergengsi itu, Bella memang tak berada di tempat yang sama dalam waktu lama dengan mantan pacarnya itu. Namun ia sempat melihat The Weeknd dengan kekasih hatinya yang baru, Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)
Kehadiran Selena dan The Weeknd di Met Gala 2017 merupakan penampilan pertamanya di depan publik. Keduanya pun kerap menunjukkan kemesraan, dan ini lah yang membuat Bella kembali bersedih. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife, seorang sumber mengatakan bahwa Bella kembali bersedih lantaran melihat Selena yang sangat mencintai mantan pacarnya, The Weeknd. (AFP/Bintang.com)
“Bella Hadid terpuruk setelah melihat Selena Gomez yang terlihat begitu mencintai Abel (The Weeknd) di Met Ball,” tutur sumber kepada Hollywoodlife. (AFP/Bintang.com)
Sumber juga mengatakan, Selena dan The Weeknd memang tampak mesra hadir di Met Gala 2017. Namun kemesraan di antara keduanya ternyata membuat pihak lain merasa terluka. (AFP/Bintang.com)
“Selena dan Abel sangat terlihat sebagai pasangan yang romantis di the ball (Met Gala) dan itu ternyata menyakitkan hati Bella untuk melihat mantan kekasihnya, yang kini telah bersama kekasih barunya,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Acara Met Gala 2017 memang sepertinya menjadi momen yang berat bagi Bella Hadid lantaran bertemu dengan mantan pacar. Beruntungnya, Bella memiliki seorang teman, yakni Kendall Jenner, yang selalu menemaninya selama acara berlangsung. (AFP/Bintang.com)