Yovie Widianto Gelar Konser Intim Barsama Teman dan Anak

Sutikno diperbarui 04 Mei 2017, 18:35 WIB
Persembahan konser intim digelar sukses oleh Yovie Widianto. Apalagi dalam konser kali ini, ia bisa berkolaborasi dengan penyanyi dari lintas generasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Senang banget dengan penampilan bintang tamu seperti Afgan, BCL, Marcell, HiVi, Yura, dan Rizky Febian," ujar Yovie Widianto di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (3/5) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam konser kali ini, Yovie mengambil tema Konser Beranda Cinta Yovie & His Friends. Acara itu sebagai salah satu persembahan spesial yang telah dipersiapkan oleh SCTV untuk para pemirsa setianya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Senyum Yovie melihat aksi putranya, Arsy Widianto yang berkolaborasi dengan penyanyi muda, Rizky Febian yang menjadi idola para remaja. Terlihat Iki, sapaan penyanyi Kesempurnaan Cinta itu memberikan aplaus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ayah dan anak berkolaborasi dalam konser romantis bertema Beranda Cinta Yovie and His Friends yang disiarkan oleh stasiun SCTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya Yovie yang merasa senang, tapi juga para penyanyi yang ikut mengisi acara konser tersebut. Lagu-lagu hits karya Yovie pun dibawakan oleh penyanyi yang ikut meramaikan acara tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser romantis Yovie Widianto bertema Beranda Cinta Yovie and His Friends. Konser yang digelar di studio 6 Emtek City Rabu (3/5) itu juga diramaikan oleh banyak penyanyi dari lintas generasi termasuk anak Yovie. (Nurwahyunan/Bintang.com)