Cita-cita Afgan Jadi Penyanyi Berawal dari Lagu Ciptaan Yovie Widianto

Sutikno diperbarui 04 Mei 2017, 22:35 WIB
Keterlibatannya dalam konser Yovie Widianto, Afgan berkolaborasi dengan penyanyi Marcell Siahaan. Baginya, lagu ciptaan Yovie berjudul Untukmu sebagai cikal awal kariernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sejak lagu itu dipopulerkan almarhum Chrisye pada tahun 1998 silam, lagu ciptaan Yovie Widianto itu langsung membekas hingga bercita-cita menjadi penyanyi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Lagu 'Untukku'-nya Chrisye yang dibikin sama Mas Yovie itu keinget banget. Pas kecil saya dengar lagu itu, saya langsung bercita-cita jadi penyanyi," ucap Afgan di Studio Emtek City, Rabu (3/5) seperti dilansir dari Liputan6.com.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi yang pada 28 Mei mendatang genap berusia 28 tahun itu melihat lagu-lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto memiliki makna luas dan mudah dimengerti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sekali dengar bisa langsung suka dan ngerti apa maksud lagunya. Saya sendiri suka nyanyiin lagu-lagu Mas Yovie," ujar Afgan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Harapan penyanyi yang juga pernah bermain dalam beberapa film itu, ke depan semakin banyak komposer lagu indah seperti Yovie Widianto. Ia melihat Yovie salah satu musisi yang berkualitas di Tanah Air. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi solo Afgan Syahreza saat tampil dalam Konser Yovie Widianto dengan tema Beranda Cinta Yovie & His Friends di Studio Emtek City, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (3/5/2017) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)