Tanggapan Travis Scott Soal Hubungannya dengan Kylie Jenner

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mei 2017, 11:35 WIB
Menjadi bahan perbincangan publik terkait hubungannya dengan Travis, Kylie memang belakangan sering terlihat habiskan waktu bersama penyanyi tersebut. Mengenai keseriusannya, ternyata ungkapan Travis mengejutkan. (AFP/Bintang.com)
Melansir US Magazine (4/5/2017), Travis dikabarkan menceritakan sesuatu hal kepada temannya mengenai status hubungannya dengan Kylie yang selama ini selalu dibicarakan dan dipertanyakan kebenarannya. (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber mengatakan, Travis bercerita kepada temannya bahwa ia dan Kylie sudah resmi jadian. Meskipun keduanya belum menyatakan secara langsung ke hadapan publik. (AFP/Bintang.com)
“Travis bercerita kepada teman-temannya bahwa ia dan Kylie telah resmi berpacaran,” tutur sumber yang dilansir US Magazine. (AFP/Bintang.com)
Kylie dan Travis telah menghadiri beberapa acara bersama, seperti Pertandingan NBA yang kemudian keduanya bertandang ke Boston pada 29 April 2017 lalu untuk sebuah konser di Bentley University. (AFP/Bintang.com)
Tidak sampai di situ, setelah itu keduanya melanjutkan ke NewYork untuk ulang tahun Travis yang tepatnya di Swanky Cipriani, dan saat itu terlihat Kendall Jenner yang turut hadir di acara tersebut. (AFP/Bintang.com)
Meskipun sering bersama, namun saat menghadiri Met Gala 2017 pada 1 Mei 2017 lalu Kylie Jenner tampak seorang diri. Tidak terlihat Travis Scott hadir di acara itu bersama sang kekasih. (AFP/Bintang.com)