Ini yang Direbutkan Khloe Kardashian dan Lamar Odom Usai Cerai

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mei 2017, 13:35 WIB
Menghadapi perceraian memang bukan hal yang mudah bagi setiap pasangan. Selalu ada masalah yang mengikuti, seperti halnya urusan anak dan pembagian harta yang mereka miliki. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, Khloe dan Lamar yang telah resmi bercerai kini merebutkan property rumah yang mereka miliki senilai $5 Juta atau setara dengan Rp 68 Milyar. (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber mengatakan bahwa setelah resmi bercerai ini rumah tersebut akan segera dijual. Untuk itu Lamar akan menjaganya baik-baik sampai rumah tersebut laku terjual. (AFP/Bintang.com)
“Dan Lamar tidak tertarik memberikannya kepada dia (Khloe Kardashian). Lantaran itu ia menunggu sampai rumah tersebut ditemukan oleh sang pembelinya,” tutur sumber yang dilansir Ace Showbiz. (AFP/Bintang.com)
Sumber juga mengatakan, lamar tidak akan memberikan rumah itu kepada Khloe. Tersiar kabar, harta milik mereka ini menjadi salah satu alasan Khloe menunda proses cerainya sampai Lamar selesai direhabilitasi. (AFP/Bintang.com)
Khloe telah mengajukan proses cerai ini sejak lama, namun kala itu Lamar tengah berada dalam proses rehabilitasi lantaran overdosis yang dideritanya. Setelah masa rehabilitasinya selesai, mereka pun resmi bercerai. (AFP/Bintang.com)
Telah resmi bercerai sejak beberapa waktu silam, Lamar Odom sempat menginginkan Khloe Kardashian kembali ke pelukannya. Namun saat ini Khlo telah berpaling ke lain hati, yakni Tristan Thompson. (AFP/Bintang.com)