Ini Kata Baim Lihat Kekurangan Artika Sari Devi

Sutikno diperbarui 05 Mei 2017, 21:35 WIB
Meski penampilannya terlihat cantik, Artika Sari Devi masih saja kurang percaya diri. Salah satunya dibagian wajahnya. Kejadian beberapa tahun lalu membuatnya kurang percaya diri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Untuk menutupi kekurangannya pada plipisnya tersebut, istri Baim personel The Dance Company itu menutupinya dengan make up. Ia memanfaatkan pensil alis menutupi plipisnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ada, jadi dulu pas bikin kue ovennya meleduk gitu. Nah, sampai sekarang kalau keluar ya harus menyempurnakan alis saya," ucap Artika Sari Devi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dengan mengandalkan make up tersebut, hal itu terbukti ampuh menutupi kekurangan yang ada di wajahnya. Itulah salah satu pentingnya make up bagi ibu dua anak itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebalumnya, perempuan kelahiran Pangkal Pinang 37 tahun silam itu juga melakukan berbagai metode demi menutupi kekurangannya. Namun usahanya itu tidak membuahkan hasil. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pernah, aku pernah sulam tapi gagal. Nah yang ini juga belajar sih bikin alis dari mulai pakai pensil, cetakan," jelas pemeran film Sang Pemberani itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hanya sang suami, Baim yang mengetahui kekurangannya. "Jadi cuma Mas Baim lah ya yang bisa lihat saya apa adanya, karena kalau malam kan 'wow istriku tanpa alis' gitu," ungkap Artika Sari Devi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait