Rehabilitasi Dikabulkan, Iwa K Lebih Ceria Datang di RSKO

Sutikno diperbarui 05 Mei 2017, 18:35 WIB
Penyanyi Iwa Kusuma atau biasa dikenal Iwa K Tiba di RSKO Cibubur, sekitar pukul 12.30 WIB. Berbeda dengan sebelumnya yang mengenakan masker, kali ini ia terlihat lebih ceria sembari mengumbar senyum. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dengan mengenakan celana jeans, serta kaos warna hitam bertuliskan "Jesus, Muhammad, Buddha. All Taught Us How To Be A Nice Person". Pesan dan makna mendalam tulisan di kaos Iwa K tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak banyak kata terucap dari penyanyi 46 tahun itu terlontar. Meski sedikit berbicara, ia lebih banyak mengumbar senyum. Begitu juga saat ada salah satu pewarta foto jatuh, ia juga meminta untuk hati-hati. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mas Iwa gimana kabarnya," tanya awak media yang telah menunggu kedatangannya. "Alhamdulillah sehat," jawab Iwa K seraya tersenyum pada Jumat, (5/5). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, beberapa hari lalu melalui pengacaranya, Chris Sam Siwu mengajukan permohonan rehabilitasi. Setelah melalui beberapa tahapan, permohonan pelantun lagu Bebas itu dikabulkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi hasil asesment kemarin sudah keluar, dari hasil itu mas Iwa ternyata pengguna ringan, dan rekomendasikan untuk direhabilitasi," jelas Chris Sam Siwu melalui sambungan telepon, Jumat (5/5/2017) pagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Iwa K diproses di RSKO untuk menjalani rehabilitasi. Seperti halnya artis atau penyanyi yang juga terlibat narkoba sebelumnya, seperti pedangdut Ridho Rhoma, Iwa K akan segera menghuni RSKO untuk direhabilitasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)