Ini yang akan Dilakukan Brad Pitt Setelah Bercerai

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mei 2017, 22:35 WIB
Sejak bulan September 2016 lalu, Pitt memang digugat cerai oleh Jolie. Ia juga tidak diperbolehkan bertemu dengan buah hatinya. Namun saat ini Pitt dikabarkan akan mengubah kehidupannya. (AFP/Bintang.com)
Melansir dari GQ Style, Pitt yang melakukan sesi wawancara menceritakan masa lalunya yang cukup kelam. Sejak kuliah, ia mengaku mengkonsumsi minuman beralkohol dan saat ini ingin mengubah segalanya. (AFP/Bintang.com)
“Sejak kuliah, aku selalu menghabiskan waktuku untuk meminum (minuman beralkohol) dan mengkonsumsi ganja,” ungkap Pitt. (AFP/Bintang.com)
Seperti menyesal dengan perilakunya di masa lalu, Pitt mengatakan bahwa ia akan mengubah segalanya dan menghindari untuk mengkonsumsi minuman beralkohol dan menggantinya dengan minuman jenis lain. (AFP/Bintang.com)
“Aku tidak ingin hidup seperti itu lagi (mengkonsumsi minuman beralkohol dan ganja),” tambah Pitt. (AFP/Bintang.com)
Berusaha untuk lebih sehat setelah mendapat gugatan cerai dari Jolie, Pitt melakukannya dengan cara mengganti jenis minuman beralkohol dengan jus cranberry serta air mineral bersoda. (AFP/Bintang.com)
Keterpurukan selalu menghampiri Brad Pitt pasca digugat cerai Angelina Jolie. Terlebih dengan larangan yang menyatakan ia tidak boleh bertemu dengan keenam anaknya. Meskipun saat ini semuanya telah berangsur membaik. (AFP/Bintang.com)