Reza Rahadian Mudah Berakting di Critical Eleven karena Adinia Wirasti

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mei 2017, 13:50 WIB
Meskipun telah membintangi banyak judul film, namun bukan berarti Reza tak mengalami kesulitan. Namun ia merasa mudah lantaran mendapat lawan main seorang wanita cantik, Adinia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017), Reza menceritakan sosok Adinia yang membuatnya mudah dalam memainkan perannya di film ini. Semua terjadi karena adanya kerjasama yang baik di antara keduanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau syuting lawan mainnya seperti dia (Adinia Wirasti), buat saya sih itu mempermudah untuk kita bisa kerja sama. Kita ngobrol bareng, disukai bareng, itu memudahkan sekali," ucap Reza Rahadian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Reza mengakui bahwa ini bukan yang pertama kali ia dan Adinia berada dalam satu judul film yang sama. Ada rasa saling terbuka membuat chemistry yang terjalin di antara keduanya begitu kuat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi caranya berusaha untuk saling membuka, keterbukaan itu penting untuk kami berdua. Kami dipersatukan tapi nggak ada susahnya buat kami berdua," ungkap Reza. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam film ini Reza dan Adinia berperan sebagai Ale dan Anya. Di mana keduanya berstatus sebagai suami istri yang mulanya dipertemukan dengan cara yang istimewa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya Reza Rahadian dan Adinia Wirasti yang berperan dalam film Critical Eleven besutan Monty Tiwa dan Robert Ronny. Ada nama Revalina S Temat, Hamish Daud, Aci SUCA 2, Refal Hady dan banyak lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)