Augie Fantinus Harus Bisa Naik Motor di Film Jailangkung

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mei 2017, 19:30 WIB
Di film terbarunya, Augi yang gemar berolahraga basket mendapat kejutan dengan tuntutan peran yang harus dilakoninya. Ia mendapat tantangan untuk bisa mengendarai motor. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017), Augie menceritakan peran yang ia dapatkan di film Jailangkung yang mengharuskannya untuk bisa mengendarai sebuah motor trail. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gue bisa olahraga segala macam tapi gue nggak bisa naik motor. Dan satu tantangan gue harus belajar. Kirain motornya matic, nggak tahunya trail. Masalahnya gue nggak sampai," aku Augie Fantinus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bermain di film bergenre horror besutan rumah produksi Screenplay, Augie pun tak menyang mendapatkan kesempatan ini. Karakter yang diperankannya adalah sebagai seorang pilot. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Di sini gue sebagai capten pilot, hahaha, gue juga kaget. Saya tanya adalah jalan ceritanya seperti apa, dan setelah saya baca ternyata berbeda dengan horor-horor yang berbumbu sex segala macem," papar Augie. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jalan cerita yang menurut Augie berbeda dari jenis film horror lainnya yang menjadi alasannya untuk menerima tawaran bermain di film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Purnomo ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tentunya tidak sendiri, Augie Fantinus akan beradu akting di film Jailangkung bersama pemeran lainnya seperti Amanda Rawles, Jefri Nicol, Lukman Sardi, dan Wulan Guritno. Film ini akan dirilis pada Lebaran 2017 nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)