Jauh dari Keluarga, Ini yang Dilakukan Radhika Madan saat Ultah

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mei 2017, 21:30 WIB
Pada 1 Mei 2017 kemarin, wanita caantik Radhika Madan baru saja memasuki usia barunya. Sempat merasa salah mengambil keputusan, lantaran tepat hari ulang tahunnya Radhika harus jauh dari keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat ini Radhika tengah menjalani syuting serial Cinta di Pangkuan Himalaya yang menjadikan perayaan ulang tahunnya kali ini tidak bisa dirayakan bersama keluarga dan teman-temannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Ini pertama kalinya saya berulang tahun jauh dari keluarga dan teman-teman. Saya gak tahu kalau saya bisa melalukan ini," ujar Radhika. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak berlarut sedih, justru Radhika merasa senang karena mendapatkan hadiah dari para fansnya. Ia juga mengatakan, perayaan tahun ini menjadi yang terbaik baginya sepanjang hidupnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itu adalah bagian terbaik dan bagian yang paling menyenangkan. Karena di saat saya merasakan homesick(kangen rumah) saya sangat memikirkan bisa berulang tahun di India, tapi tiba-tiba mereka merayakan ultah saya," ucapnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Wanita kelahiran 1995 itu menceritakan hadiah yang diterimanya saat hari ulang tahunnya tiba. Menurutnya, hadiah tersebut berasal dari ribuan orang, juga para keluarga dan sahabat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya senang sekali melihat banyak sekali kue,cup cakes, dan melihat begitu banyak orang yang peduli,” tutur Radhika Madan. (Adrian Putra/Bintang.com)