Main Film Horor, Amanda Rawles Lawan Rasa Takut

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mei 2017, 13:35 WIB
Punya sifat penakut yang tinggi, Amanda tidak menyangka ketika mendapat tawaran untuk bermain dalam film bergenre horror ini. Ketakutan pun membayang-bayanginya terkait dengan lokasi syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Awalnya aku nggak pernah kepikiran bakal main di film horor karena jujur aku itu penakut, penakut banget malah," aku Amanda Rawles, di acara peluncuran teaser film 'Jailangkung' di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Amanda pun bercerita bahwa dirinya selalu membayangi lokasi syuting yang berbau dengan unsur seram dan hal-hal yang aneh. Namun ia tetap memutuskan untuk menerima tawaran bermain di film tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku sudah berpikir kalau syuting film horor pasti tempatnya seram, pasti spooky dan orang bilang kalau syuting film horor banyak kejadian-kejadian aneh,” tutur Amanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia juga bercerita meminta pendapat ibunya apakah benar harus menerima tawaran bermain film horror tersebut. “Aku sampai tnya, 'mami, ini beneran aku ambil film ini? Benar kan nggak ada apa-apa tempatnya,” tambah Amanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu alasan ia menerima tawarannya ini adalah ingin melawan rasa takut dan penasaran ingin mencoba hal-hal baru dalam kehidupannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku penasaran banget. Jadi ingin coba sesuatu yang baru juga. Cerita Jailangkung itu nggak sekadar horor saja, dan nggak kayak cerita-cerita yang seksi dan vulgar," papar Amanda Rawles. (Nurwahyunan/Bintang.com)