Penampilan Megadeth Sukses Tutup Hammersonic 2017

Sutikno diperbarui 08 Mei 2017, 17:35 WIB
Tamu spesial pada Hammersonic 2017 diberikan oleh panitia untuk memuaskan para penggemar band metal. Band metal asal Amerika Serikat, Megadeth menjadi pengisi pada penghujung acara. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tidak mau menuggu lama-lama, sejak naik ke atas panggung Sonic Stage, band yang beranggotakan empat orang itu langsung membakar ribuan metalhead, sebutan penggemar musik metal, yang sejak sore menanti. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Para personel menunjukkan aski individu masing-masing. Berbagai gaya ditunjukkan diatas panggung untuk menghibur para penggemarnya. Acara makin apik dengan tata cahaya lampu dan musik yang bagus. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Beberapa lagu-lagu hits lawas dibawakan Megadeth yang mengisi kurang lebih satu jam tersebut. Selain itu, lagu baru yang dirilis pada 2016 silam juga dibawakan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Are you alright? Why you guys so quiet? don't be quiet in a heavy metal concert!," serunya pada ribuan penonton yang memadati area. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Teriakan dari atas panggung terbukti ampuh. Para metalhead pun makin bersemangat meski malam mulai larut. Mereka tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Penonton begitu antusias bergoyang bersama bintang tamu termahal tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Band legendaris asal Amerika Serikat Megadeth yang beranggotakan Dave Mustaine, David Ellefson, Kiko Loureiro, dan Dirk Verbeuren saat tampil di Hammersonic 2017. Acara berlangsung sukses di Ecopark, Ancol,Jakarta Utara 7 Mei. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tag Terkait