Potret Bahagia Maia Estianty, Ahmad Dhani dan El

Sutikno diperbarui 08 Mei 2017, 18:35 WIB
Dalam moment kelulusan El Rumi, beberapa foto diunggah dalam media sosialnya. El mengabadikan momen kelulusan berfoto bersama kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)
Senyum ceria dari mantan pasangan suami istri, yang dalam foto tersebut berdiri putra keduanya, El Rumi. Lelaki yang biasa disapa El itu baru saja lulus dari SMA Baktu Mulya 400 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. (Instagram/elelrumi)
Dalam salah satu keterangan fotonya, El bahkan menuliskan bahwa foto itu sebagai salah satu jepretan selfie terbaiknya. Apalagi bersama dengan orang tua yang telah lama bercerai. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Best selfie shot ever made by me," tulis El Rumi yang berpose berada di antara Maia dan Dhani. Ucapan selamat membanjiri kolom komentar. Kedua mantan suami istri itu juga tak luput menjadi perhatian dari netizen. (Instagram/elelrumi)
Tidak hanya El yang bahagia, tapi juga para netizen. Bahkan, tidak sedikit yang menyarankan atau mendoakan keduanya kembali bersatu. Meski banyak juga yang berharap tidak. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Bhagia ngeliatya.seharya jgn da yg mrusak kebahagian mereka," tulis _oktaviaria. "Congrats el. Sukses slalu yahhh.... Klo gni keluarga bahagiaa bgt... Aq sukak... Balikan lg dunkkk... 😂," tulis ocha_wija_yani. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Semoga aja bisa bersatu seperti dulu," tulis iizz_tik2ocan. "Adem bgt liat kluarga ini...rujuk om dani sm tante maya....," tulis reetazurra. "Bunda..nyari yg lebih baik ya....semangay," tulis vie_soes. (Instagram/maiaestiantyreal)