Astrid Tiar Kangen Macet dan Kuliner di Jakarta

Sutikno diperbarui 08 Mei 2017, 19:35 WIB
Astrid Tiar kembali menjalani aktivitasnya sebagai pemeran. Astrid kangen setelah full menjadi ibu rumah tangga selama di Inggris. Setelah beberapa tahun vakum, ia kembali menghiasi layar lebar dalam film Critical Eleven. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat jumpa pers peluncuran film Critical Eleven di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/5) Astrid menceritakan selama menemani sang suami, Gerhard Reinaldi Situmorang menyelesaikan pendidikan S3 yang tinggal setahun lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suka duka dirasakan di Negeri Ratu Elizabet. Banyak ilmu yang didapat selama disana. Meski demikian, ia mengaku tidak mau untuk menetap di Inggris. Banyak yang membuatnya kangen dengan Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain aneka kuliner yang beraneka ragam, ia mengaku kangen dengan kemacetan Ibu Kota. Ibu dua anak itu mengaku, bahwa macet tidak selalu membosankan. Banyak hal yang bisa dilakukan saat macet. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Disana tidak ada macet, pas sampe di Jakarta aku seneng banget karena macet. Karena saat macet kita bisa melakukan banyak aktivitas. Kita bisa ngobrol ama supir, ngobrol sama mbak suster anak-anak," ujar Astrid, Jumat (5/5). (Adrian Putra/Bintang.com)
Dan masih banyak lagi hal yang menurutnya bisa dilakukan. Termasuk karaoke, untuk mematangkan suaranya. Itulah salah satu yang membuatnya kangen. Selama di Inggris ia juga mulai bosan dengan makanan dan suasananya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Disamping kangen macet, Astrid Tiar juga sangat merindukan kuliner khas Indonesia. Seperti mie ayam, ketoprak, petai dan nasi goreng. Alasannya, selama disana, ia banyak makan makanan yang mengandung keju dan susu. (Adrian Putra/Bintang.com)