Finalis Enam Besar Puteri Muslimah 2017

Sutikno diperbarui 09 Mei 2017, 04:30 WIB
Pada pemilihan Puteri Muslimah 2017 berlangsung ketat. Demi mendapatkan gelar mahkota Puteri Muslimah setidaknya harus memiliki kriteria ABC (Akhlak, Bakat dan Cantik). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada malam puncak dari sebelas kemudian disaring kembali menjadi 6. Lima diantaranya dipilih oleh dewan juri melalui tanya jawab, sedangkan satu lagi dipilih oleh masyarkat melalui media sosial. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dewan juri sendiri diisi oleh Dude Harlino, Yeni Wahid, Oki Setiana Dewi, Opick, dan Nurulita. Mereka yang menilai siapa saja peserta yang berhak melaju ke babak 6 besar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yang lolos enam besar diantaranya finalis Tiara Sukmasari, 21 tahun (Bogor), Sekar Fathiya, 20 tahun (Surabaya), Intan Aprilia, 21 Tahun (Bandung), Salsabella Kanzu, 20 tahun, (Jakarta), Meiyola Berlina, 25 tahun, (Banten). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sedangkan pilihan dari masyarakat, pada muslimah asal Jepara, Syifa Fatimah. Yang kemudian dinobatkan sebagai pemegang mahkota Puteri Muslimah 2017. Berhasil mengalahkan Sukmasari asal Bogor, Salsabella kanzu dari Jakarta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Adapun ketiga finalis tersebut yang berhasil lolos ke babak 3 besar adalah Tiara Sukmasari asal Bogor, Salsabella kanzu dari Jakarta, dan Syifa Fatimah finalis asal Jepara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Malam puncak perebutan gelar Puteri Muslimah 2017 berlangsung pada Senin (8/5/2017) malam. Acara disiarkan secara langsung Indosiar dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. (Adrian Putra/Bintang.com)