Keseruan Radhika Madan saat Cicipi Tahu Bulat

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mei 2017, 11:35 WIB
Kedatangannya kali ini ke Indonesia, Radhika Madan akan kembali menjalani syuting serial India yang berjudul Cinta Di Pangkuan Himalaya. Seakan mengambil kesempatan yang ada, Radhika pun kembali mencicipi makanan Indonesia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Setelah sebelumnya ia mencicipi makanan khas Jakarta, Kerak Telor, Radhika juga mencoba makanan yang cukup hits, yakni tahu bulat. Terlihat di dalam foto, Radhika bersama Indra Bekti sedang makan tahu bulat itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tampak seru ketika Radhika bersama Indra Bekti dan pemeran lainnya mencicipi tahu bulat tersebut. Ia berada di sekitar mobil yang menjajakan tahu bulat tersebut sambil berbincang dengan sang penjual. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Terlihat dari ekspresi wajahnya, Radhika tampak menikmati setiap gigitan pada tahu bulat yang dimakannya itu. Tidak hanya mencicipi, namun Radhika juga melihat proses pembuatannya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ia menyaksikan saat Tahu Bulat tersebut masih dalam keadaan belum matang, dan juga saat proses penggorengan yang dilakukan oleh sang penjual yang duduk di atas mobil. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Belum lama ini, tepat di tanggal 1 Mei 2017 Radhika baru saja berulang tahun yang ke 22 tahun. Namun ia sempat bersedih lantaran baru pertama kali berada jauh dari keluarga saat berulang tahun. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tak berlangsung lama kesedihan itu, Radhika Madan yang mendapat banyak hadiah dari para fans berubah menjadi bahagia. Bahkan ia menuturkan ulang tahunnya kali menjadi yang terbaik selama hidupnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)