Pasca Putus, Bella Hadid akan Jadi Wanita Mandiri

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mei 2017, 19:35 WIB
Beberapa waktu lalu Bella sempat merasakan kesedihan yang mendalam akibat sang mantan pacar, The Weeknd telah memiliki kekasih hati yang baru, Selena Gomez. Namun kali ini, Bella mulai berhasil untuk move on. (AFP/Bintang.com)
Melansir refinery29.com, dilaporkan bahwa Bella kini akan mengubah gaya hidupnya dan akan berusaha untuk menajdi wanita mandiri. Ia juga sudah tidak sedih lagi dengan status lajang yang saat ini diembannya. (AFP/Bintang.com)
“Aku akan menjadi wanita sangat mandiri dan lebih mengkhawatirkan diriku sendiri dibandingkan mempedulikan orang lain,” tutur Bella Hadidi dilansir refinery.com, Senin (8/5/2017). (AFP/Bintang.com)
Bella juga menceritakan kebahagiaannya ketika tak memiliki kekasih. Ia merasa bebas unruk melakukan apapun dan berpergian kemanapun sesuai dengan keinginan hatinya. (AFP/Bintang.com)
“Ini seperti, akhirnya aku mendapat keinginanku dimana aku dapa melakukan apapun yang aku mau dan ke tempat manapun aku bebas untuk pergi,” tambahnya. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, Bella juga mengatakan bahwa saat ini ia ingin lebih fokus untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga, dan juga memperhatikan kualitas kariernya selama ini. (AFP/Bintang.com)
Meskipun dirinya mengakui telah move on dan tengah fokus dengan karier dan keluarganya, namun saat bertemu dengan The Weeknd dan Selena dalam acara Met Gala 2017 lalu Bella merasa canggung dan tak ingin berlama-lama di dekat mereka. (AFP/Bintang.com)