Selalu Mesra, Kylie Jenner dan Travis Scott Habiskan Waktu Bersama

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mei 2017, 21:35 WIB
Memang bukan Kylie Jenner kalau tak berkaitan dengan unsur seksi dan mesra saat menjalin cinta. Hal tersebut juga terjadi saat ia dan Travis menjalin kasih yang belakangan ini ramai dibicarakan juga. (AFP/Bintang.com)
Melansir Daily Mail, Kylie dan Travis kembali terlihat bersama. Kali ini keduanya terlihat sedang habiskan waktu bersama di sungai Miami. Mereka tampak sedang berada di sebuah kapal di sungai tersebut. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, keduanya juga tampak bahagia ketika menikmati waktu bersama para sahabat mereka. Yang kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan pengusaha David Grutman dan istrinya. (AFP/Bintang.com)
Bukan untuk yang pertama kali Kylie dan Travis hbiskan waktu bersama. Sempat beberapa kali sebelumnya mereka hadir di sebuah acara yang sama. Seperti pertandingan basket NBA dan lainnya. (AFP/Bintang.com)
Hal menarik lainnya adalaha ketika rambut Kylie berubah lagi menjadi blonde. Di mana sempat sebelumnya Katy memiliki warna rambut yang hitam saat berpacaran dengan Tyga. (AFP/Bintang.com)
Meskipun telah menjalin hubungan dengan Travis, namun tersiar kabar bahwa Kylie masih belum bisa melupakan Tyga. Mengingat Tyga adalahcinta pertama Kylie, dan ia menjadi sulit move on darinya. (AFP/Bintang.com)
Pada 29 April 2017 lalu, Kylie Jenner dan Travis Scott terlihat bersama di Bentley University di Boston. Saat itu Kylie menemani Travis yang sedang tampil di panggung, dan ternyata saat itu Kylie ditemani kakaknya, Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)