Amy Qanita Bicara Terkait Kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Sutikno diperbarui 09 Mei 2017, 22:35 WIB
Sebagai orang tua, Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad sering kali mendengar kabar perselingkuhan putranya hingga yang terakhir ini dikabarkan telah menikah siri. Lantas seperti apa komentar sebagai seorang ibu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan ICE BSD, perempuan yang biasa disapa mama Amy itu membantah dengan tegas terkait kabar perselingkuhan hingga nikah siri anaknya Raffi dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak bener itu. Bukan gimmick, emang nggak bener. Itu semua nggak bener," jawab Amy Qanita dengan tegas di acara di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (9/5/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai seorang ibu, ia selalu komunikasi dengan putranya. Mama Amy juga tidak mau terlalu mengorek lebih jauh pribadi putranya. Apalagi ia melihat anaknya sudah cukup dewasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau ada berita yang nggak bener langsung komunikasi sama Raffi. ke Ayu nggak pernah (komunikasi), yang penting ke anak saya, Raffi. Lagian mereka kan udah dewasa. Ada hal-hal yang seorang ibu nggak bisa masuk," paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai orang tua, ia hanya bisa memberikan nasihat pada putranya. Sebagai seorang ibu, ia hanya pesan pada anaknya untuk lebih bersabar terkait kabar yang terus menyudutkan. Begitu juga menyikapi media dan haters. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau saya sih tetap aja ngasih masukan buat anak-anak ya anggap sajalah itu cobaan, yang penting di dalam bisa terkendali," ungkapnya saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (9/5/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)