Jadi Ustaz, Dude Harlino Luluhkan Hati Citra Kirana

Sutikno diperbarui 10 Mei 2017, 07:35 WIB
Selain dua sinetron tersebut, pada tahun ini, SCTV kembali meluncurkan sinetron unggulannya. Sinetron yang dibintangi oleh Citra Kirana dan Dude Harlino itu diharapkan bisa menjadi tontonan sambil menunggu buka puasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dude dan Citra kembali dipasangkan oleh rumah produski Sinemart. Keduanya menjadi bintang dalam sinetron Tuhan Beri Kami Cinta. Dalam sinetron ini, Dude berperan sebagai ustaz kampung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Suami Alyssa Soebandono itu menjadi guru ngaji di kampung. Ia lantas kecantol cewek hedonis yang diperankan oleh Citra Kirana. Singkat cerita ia menjadi suami infal Citra yang berperan sebagai Moudy. (Isntagram/dude2harlino)
"Suami infal dari sudut pandang peran yang saya perankan itu membantu. Dia itu polos banget, dan memandang semua orang baik," kata Dude Harlino, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017). (Isntagram/dude2harlino)
Seringnya terlibat bereng, ayah satu anak itu mengaku tidak lagi mengalami kesulitan. Apalagi, ia melihat pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu artis hebat dan profesional. (Isntagram/dude2harlino)
"Ciki tipe pemain yang total. Sama siapapun main pasti bagus, dan saya sudah pantau itu. Terbukti di sini Viki memberikan yang terbaik. Tokoh Maudy ini sangat kuat, hedonis. Tapi karena adanya pak ustaz akhirnya melumer,"jelasnya. (Isntagram/dude2harlino)
Selain Dude Harlino dan Citra Kirana, sinetron Tuhan Beri Kami Cinta dibintangi Baim Wong, Erika Putri, Adipura, Annisa Azizah. Sinetron spesial SCTV ini bakal menemani selama Ramadan setiap harinya pukul 17.00 WIB. (Deki Prayoga/Bintang.com)