Kembali ke Indonesia, Radhika Madan Tepati Janji

Rizky Mulyani diperbarui 10 Mei 2017, 08:35 WIB
Beberapa waktu lalu Radhika sempat menyambangi Indonesia bersama Shakti Arora, lelaki yang berperan sebagai kekasihnya di Ranveer & Ishani. Kala itu ia berjanji akan datang kembali ke Indonesia, dan ia pun menepatinya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Belakangan ini Radhika kembali hadir di Indonesia, selain untuk kepentingan syuting sebuah serial India bertajuk Cinta di Pangkuan Himalaya, wanita berusia 22 tahun ini juga menepati janjinya kepada fans. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Melihat keramahan orang-orang di sini. Saya juga memenuhi janji saya, jadi saya kembali ke sini, saya melakukan show di sini dan membuat mereka senang," tutur Radhika Madan beberapa waktu lalu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ia pun meceritakan alasannya kembali datang ke Indonesia lantaran ia melihat banyak cinta yang diberikan para penggemar kepada dirinya saat ia dan Shakti Arora bertandang beberapa waktu yang lalu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Jadi waktu terakhir saya ke sini, saya melihat banyak cinta," kata Radhika di sela syuting serial Cinta Di Pangkuan Himalaya, kawasan Cibubur. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Wanita kelahiran 1995 ini mengatakan bahwa saat itu para fans sangat riuh menyambut kedatangannya. Ia juga melihat keriuhan tersebut penuh dengan rasa cinta dan semangat yang membuatnya rindu untuk kembali. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Keriuhan para fans, mereka sangat penuh cinta dan semangat. Dan itu yang membuat saya ingin selalu kembali kesini. Sehingga saya mendapatkan kesempatan untuk syuting di sini dan saya setuju," lanjut Radhika Madan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)