Ini yang Diharapkan Brad Pitt dari Angelina Jolie

Rizky Mulyani diperbarui 10 Mei 2017, 13:35 WIB
Akhir tahun lalu, setelah menggugat cerai Pitt, Jolie langsung membawa keenam anaknya pindah dari kediaman mereka ke kawasan Malibu ke rumah yang mereka sewa sementara waktu. (AFP/Bintang.com)
Berbagai adu pendapat pun terjadi di antara keduanya, termasuk urusan hak asuh anak di mana keduanya memiliki argumen masing-masing untuk mempertahankan hal itu. Seiring berjalannya waktu, semua jadi berubah. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife, ada harapan baru yang digantungkan Pitt untuk Jolie dan keenam anaknya. Pitt yang ingin selalu berada di dekat buah hati berharap agar mereka pindah ke kawasan dekat dengannya. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan seorang sumber secara eksklusif pada Hollywoodlife.com, Pitt ingin Jolie membeli sebuah rumah yang berlokasi tak jauh dari kediamannya. Rumornya juga, hal tersebut sudah terjadi. (AFP/Bintang.com)
“Brad sangat berharap jika Jolie membeli sebuah rumah yang dekat dengan kediamannya di kawasan Los Felix,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
“Dilaporkan bahwa saat ini Angie sudah benar-benar pindah, dan rumah barunya yang bernilai $25 Juta berada kurang dari 2Km dari kediaman Brad,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Setelah melewati berbagai perang dingin dan perseteruan, Angelina Jolie dan Brad Pitt nampaknya kini sudah mulai berdamai. Mereka sudah mulai berbagi hak asuh anak dan memikirkan masa depan mereka. (AFP/Bintang.com)