Kylie Jenner Cemburu Lihat Tyga dan Blac Chyna Bersama

Rizky Mulyani diperbarui 10 Mei 2017, 19:35 WIB
Tyga dan Blac Chyna memang memiliki status sebagai mantan pasangan suami-istri. Keduanya juga memiliki seorang anak yang bernama King Kairo. Saat ini Kylie yang sudah putus dengan Tyga tak rela melihat mereka kembali. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, dilaporkan Kylie menyimpan rasa cemburu ketika melihat Tyga dan Blac Chyna pergi bersama. Meskipun saat ini Kylie sudah memiliki kekasih dan kerap memamerkan kemesraan mereka. (AFP/Bintang.com)
Di sisi lain seorang sumber mengatakan bahwa Kylie tak perlu merasa cemburu dan khawatir, lantaran Tyga dan Blac Chyna tidak rujuk atau kembali bersama. Keduanya hanya menjalin hubungan baik sebagai orang tua. (AFP/Bintang.com)
“Tyga dan Blac tidak rujuk, mereka hanya melakukan sebagaimana mestinya (sebagai orang tua),” tutur sumber yang dilansir Ace Showbiz (9/5/2017). (AFP/Bintang.com)
Selain itu sumber juga mengatakan bahwa Kylie pun tak mungkin cemburu melihat hubungan baik antara Tyga dan Blac Chyna. Kylie telah mengetahuinya sejak lama bahwa keduanya memang selalu berhubungan baik. (AFP/Bintang.com)
“Kylie percaya baahwa Tyga dan Blac hanya ingin membina hubungan baik, terlebih untuk anak laki-laki merekaa yang berusia 4 tahun, King Cairo,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Melihat kicah cinta di antara Tyga dan Kylie Jenner memang cukup membingungkan. Terlebih dengan Kylie yang kini sudah memiliki kekasih, namun selalu disebut masih menaruh perhatian dan rasa cemburu pada mantan pacarnya. (AFP/Bintang.com)