Vicky Nitinegoro Tampung Bakat Pesepak Bola dari Daerah

Sutikno diperbarui 10 Mei 2017, 14:35 WIB
Vicky Nitinegoro rutin mengikuti ajang sepak bola maupun futsal dari tim selebriti. Bersama dengan teman dan pemain sepak bola profesional Vicky membentuk sebuah klub sepak bola yang bernama Nitro FC. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Klub itu dibentuk untuk menampung anak-anak yang memiliki talenta dan tidak tahu harus menyalurkan bakatnya. Bersama dengan teman dan beberapa pemain eks tim nasional membentuk klub Nitro FC sebagai wadah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sekalian kumpulkan teman-teman atau saudara yang punya talenta tapi nggak tahu kemana. Gue kumpulkan dari daerah terus bikin friendly match. Intinya bikim Nitro fc bantu impian mereka jadi pemain bola," ujar, Selasa (9/5/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam membangun klub tersebut, pemeran sinetron 3 Semprul Mengejar Surga yang tayang Ramadan di SCTV itu bekerja sama dengan para pemain sepak bola profesional. Diantaranya, Okto Maniani, Samsir Alam, dan Rocky Putiray. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi gue cari mereka yang sudah pintar, yang sudah tahu bola. Di sini spy lebih kental saja. Usianya berapa saja, cuma minimal sih 15 tahunan lah," ujar Vicky Nitinegoro, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Demi mencari bibit baru di beberapa daerah, aktor 33 tahun itu juga sering ke daerah-daerah. Membuat acara sepak bola persahabatan sama tim-tim liga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Vicky Nitinegoro juga tidak menutup diri bagi para artis yang ingin bergabung. Yang terpenting baginya adalah memiliki passion besar di sepak bola. (Deki Prayoga/Bintang.com)