Magika Zalardi Bakrie, Nama Anak Ketiga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Sutikno diperbarui 10 Mei 2017, 17:35 WIB
Pemeran yang kini lebih fokus menjadi ibu rumah tangga, Nia Ramadhani baru saja melahirkan anak ketiga. Proses kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir normal. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Kedua pasangan ini berbagi kebahagiaannya melalui akun instragram masing-masing. Pemeran yang melejit lewat sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih itu melahirkan Rabu, (10/5/2017) pukul 08.23 WIB. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Alhamdulilah, telah lahir anak ke 3 ku MAGIKA ZALARDI BAKRIE. Terimakasih untuk doa dan dukungan dari teman-teman sekalian. I love you all," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto bersama bayinya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
“Our 3rd abundant of LOVE... Thank You for delivering our son to the world Yank @ramadhaniabakrie,” tulis pengusaha Ardie Bakrie dalam instagramnya. (Instagram/ardibakrie)
"Welcome to the world Magika Zalardi Bakrie," tulis magikabakrie_ menyambut jabang bayi yang baru saja lahir tersebut. Rona kebahagiaan begitu terlihat dari pasangan yang menikah sejak 2010 silam. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Doa menjadi anak soleh dan ucapan selamat membanjiri akun keduanya. Begitu juga dengan akun anaknya yang baru lahir. "selamat ya mba @ramadhaniabakrie smoga anaknya menjadi anak yg sholeh," tulis zulfarinda92. (Instagram/magikazalardibakrie)
Sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie yang nikah sejak 1 April 2010 silam itu telah dikaruniai dua orang anak. Anak pertama Mikhayla Zalindra Bakrie, dan tiga tahun kemudian lahir anak kedua Mainaka Zanatti Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)