Selena Gomez Ajak Keluarga Datang ke Konser The Weeknd

Rizky Mulyani diperbarui 10 Mei 2017, 21:35 WIB
Beberapa hari setelah The Weeknd mendapat komentar positif dari ibunda Selena, penyanyi pria yang satu ini pun menggelar konsernya. Sebagai kekasih, Selena pun turut hadir menyaksikan penampilan pacarnya itu. (AFP/Bintang.com)
Melansir People.com, Selena hadir di konser The Weeknd yang bertajuk Starboy: Legend of the Fall. Ternyata kehadirannya tersebut tidak sendiri, Selena tampak hadir bersama dua orang wanita yang masih memiliki hubungan keluarga. (AFP/Bintang.com)
Di konser The Weeknd, Selena mengajak Priscilla DeLeo yang merupakan sepupunya dan keponakan perempuannya, Aiden. Hal ini terlihat dalam beberapa foto yang diunggah Priscilla beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, dilansir dari People bahwa Selena dan dua orang keluarga lainnya juga tertangkap kamera penggemarnya sedang menikmati alunan musik di konser The Weeknd di American Airlines Center. (AFP/Bintang.com)
Sejak menjalin hubungan, Selena Gomez dan The Weeknd pertama kali tampil berlenggang di karpet merah bersama saat hadir di acara Met Gala 2017. Tak merasa malu, keduanya kerap menghadirkan kemesraan mereka. (AFP/Bintang.com)
Usai hadir di Met Gala 2017, The Weeknd pun mengunggah fotonya bersama Selena di karpet merah. Pada foto tersebutlah ia mendapat komentar menyenangkan dari ibunda Selena, Mandy Teefey. (AFP/Bintang.com)
“Sinaran, senyuman, tampak sehat dan saling mencintai. Mama bahagia,” tulis Mandy Teefey di kolom komentar pada unggahan The Weeknd. (AFP/Bintang.com)