Brad Pitt Disebut Datangi Tempat Rehabilitasi Berfasilitas VIP

Rizky Mulyani diperbarui 11 Mei 2017, 08:30 WIB
Banyak hal yang dilakukan Brad Pitt ketika mendapat gugatan cerai dari Jolie. Sejak dulu ia memang selalu mengkonsumsi minuman beralkohol, kini disebut akan segera meninggalkan itu semua dengan rehabilitasi. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, dilaporkan pertamakali oleh Page Six bahwa Pitt mengunjungi tempat rehabilitasi yang memiliki fasilitas VIP untuk mengatasi masalahnya setelah digugat cerai Jolie akhir tahun lalu. (AFP/Bintang.com)
Sumber mengatakan, Pitt mendatangi pertemuan dan melakukan sesi terapi di perumahan pribadi. Di mana terdapat sesi pelayanan yang dapat dilakukan secara berkelompok dengan intense dan per individu. (AFP/Bintang.com)
“Tersedia pelayanan untuk berkelompok yang dilakukan dengan intense dan perorangan untuk mengatasi masalah yang terjadi,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang disiarkan sebelumnya, kehidupan Pitt saat ini lebih banyak diisi dengan hal positif. Ia lebih banyak melakukan intropeksi diri dan melakukan pengembangan diri untuk hidup yang lebih baik. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Pitt) menggunakan waktunya sebagian besar untuk refleksi diri, dan pengembangan diri,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Sempat melakukan wawancara di sebuah acara, Brad Pitt pun menceritakan dirinya yang kini sudah ingin berubah menjadi laki-laki baik dan menjadi ayah yang patut dicontoh oleh anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)