Resmi Pacaran, Kate Hudson dan Danny Fujikawa Pamer Kemesraan

Rizky Mulyani diperbarui 11 Mei 2017, 21:30 WIB
Sejak beberapa minggu lalu memang tersiar rumor bahwa Kate dan Danny menjalin hubungan spesial. Dan lewat gala premiere sebuah film, keduanya tampil mesra dan mengkonfirmasi soal hubungan yang mereka jalin. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, Kate dan Danny terlihat hadir bersama di gala premiere film Hollywood bertajuk ‘Snatched” pada rabu, 10 Mei 2017. Film tersebut dibintangi oleh ibunda Kate, Goldie Hawn. (AFP/Bintang.com)
Melenggang di karpet merah pasangan Kate dan Danny menunjukan kemesraan mereka. Tak lepas bergandengan tangan, keduanya juga tidak malu berciuman di depan hadapan kamera awak media. (AFP/Bintang.com)
Aktris berusia 38 tahun ini tampak mempesona dengan pakaian berwarna hitamnya dengan scarf berbahan katun berwarna hitam dan celana panjang berbahan lace hasil karya Michael Kors. (AFP/Bintang.com)
Sedangkan Danny Fujikawa hadir dengan setelan jas berwarna navy blue dengan paduan kemeja berwarna putih serta dasi. Danny tampak gagah berjalan mendampingi kekasihnya hadir di gala premiere yang ibunda. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir Ace Showbiz, sebelum menghadiri acara tersebut Kate mengabadikan momen mereka saat melakukan persiapan menuju acara tersebut. Terdengar suara Kate yang memuji ketampanan kekasihnya. (AFP/Bintang.com)
Rumor kedekatan Kate Hudson dan Danny Fujikawa sudah tersiar sejak bulan Maret 2017 lalu saat keduanya terlihat habiskan waktu bersama di Los Angeles. Sebelumnya, Kate juga pernah disiarkan menjalin hubungan dengan Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)